Melek Funnel Digital Marketing

Pada dasarnya, funnel bukan hanya untuk marketing, baik offline maupun online. Funnel juga ada di segala lini kehidupan kita. Funnel adalah hal yang tanpa kita pikirkan pun tetap akan eksis atau ada. Jika kita mengerti cara kerjanya dan merekayasa alur funnel tersebut, kita bisa mengoptimalkan penjualan dari digital marketing, terutama dari iklan berbayar seperti Facebook Ads, Google Ads, TikTok Ads, dan Ads lainnya.

Yang akan Anda pelajari

Deskripsi

Iklan digital seperti Facebook Ads sangat diminati oleh pemilik bisnis karena terbukti mampu meningkatkan penjualan. Namun sering pula banyak yang bertanya, “Mengapa saya sudah beriklan tapi belum ada penjualan sama sekali?” atau “Iklan boncos terus, buang-buang duit aja. Mending balik ke cara pemasaran biasanya/offline.”

Bukan iklannya yang salah, tapi ada hal yang sangat fundamental yang belum Anda ketahui, atau pahami. Funnel adalah tulang punggung dari upaya marketing yang Anda lakukan, apapun caranya. Dengan mengetahui apa itu funnel dan bagaimana cara kerja funnel serta bagaimana merekayasa funnel, Anda akan mampu mengukur upaya marketing Anda, kemudian merekayasa agar penjualan Anda semakin menggila.

Untuk siapa e-course ini

Anda yang bingung bagaimana cara mendapatkan penjualan dari bisnis online

Anda yang sudah beriklan namun selalu boncos, atau tidak pernah profit

Anda yang ingin meningkatkan penjualan tanpa tambahan budget iklan

Anda yang masih bingung bagaimana cara mengoptimalisasi iklan digital, maupun upaya marketing online lainnya

Materi Ecourse:

Rp 399,000

Kode Kupon: ANTIGAPTEK
100% Secure Payment
Share This